good day dan surya pengawal hari (yang indah)

good day dan surya pengawal hari (yang indah) – setiap pagi di kantin kampus , setiap hari kuawali dengan minum air penhantar semangat heheh

iya jelas lah apa lagi kalau bukan kopi , minuman anak muda jaman sekarrang , sekarang mah gak cuma orang tua berrambut putih memakai kaca mata plus dan duduk di kursi goyang serta membaca koran setiap pagi  yang suka kopi tapi anak muda jaman sekarang ‘usume’ (jamannya) ngo-pi bareng sama temen – temen , dari yang hanya sekedar bikin secangkir kopi hitam di rumah tapi juga di tempat – tempat nongkrong seperti warles, warung , sampai yang berbau anak anak gahol seperti cafe dan angkringan hehe,.

good day dan sang surya

good day dan sang surya

inilah rutinitas saya setiap pagi untuk mengawali hari , iaa ngo-pi dan gak lupa tuh ditemani sang -SURYA hehhe gpp deh sedikit sebut merek , itulah yang biasa menemani pagi pagi ku , dari mulai beraktifitas di kampus ataupun berangkat kerja , entah kenapa 2 hal itu yang menemani setiap pagi , mungkin karna 2 hal itu yang beri semangat dan bikin tenang ,..

kata aanak muda sih ROKOK itu nafas kehidupan dan kopi good day hidup banyak rasa , yang bisa mewarnai hari hariku , ahooiii ..

hahhahha

masih semangat aja nih hari karna kehadiran dua hal itu , dari dua hal itu bisa membawa banyak teman , karna dengan ngopi bersama bisa dapat cemistri dengan teman teman gua , dapat nafas baru disetiap hembusan asap nya , ehehhhe

bercanda bersama di kantin sebelum masuk jam kuliah , bisa sharing hal hal baru ataupun hanya bicarai yang namanya -“cewek”

good day karna hidup banyak rasa .

itulah moto hidup setiap pagi dan setiap hari.

dan tak lupa tuh ditemani se lepi (nama gaul untuk laptop) , yang temani good day dan sang surya , tuh nampak juga si jamping (nama hape gua) gak berani sebut merek dah gua ,..

ehehhe bagi kita para pecinta kopi , kopi pengawal hari berikan semangat dan beri warna indah pada hari hari kita ,.

ahooooiii ,..

sekian sedikit cerita dari saya ,.. kalo ada yang baik ya di pakek kalo yang jelek ditinggalkan kata pak uztads sih gitu ,,

 

#paperboy

Leave a comment